(0274) 377091
Ind | Eng
MUSIC EVENT LUSTRUM 8 STIE WIDYA WIWAHA

MUSIC EVENT LUSTRUM 8 STIE WIDYA WIWAHA

  • Category: News
  • Date 02-08-2022

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Stie Widya Wiwaha atau yang dikenal dengan STIE WW tepat pada Tanggal 17 Juni 2022 berusia 40 Tahun,untuk mengucapkan rasa syukur atas 40 Tahun kampus STIE WW mengadakan acara LUSTRUM 8 .Untuk memeriahkan acara Ulang Tahun STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA yang ke -40 mempersembahkan Acara MUSIC EVEN dimana acara ini adalah puncak dari acara LUSTRUM 8. Acara ini menghadirkan  Andri TTM,Putri Andien ,Putri DN dan Pembawa acaranya  DUO KEMPLU.

Harga tiket untuk dapat mengikuti acara ini mulai dari RP15.000-20.000.setiap pembelian tiket dapat melalui  Adhimsyah mia dan panitia lustrum,Acara ini dimulai pukul 18.00-selesai.

Dengan begitu banyaknya rangkaian acara yang disiapkan pastinya STIE WIDYA WIWAHA juga sudah mempersiapkan semuanya  dengan matang ,dimana dapat dilihat dari awal acara sudah banyak panitia yang mengatur setiap kegiatan yang ada ,panitia sendiri merupakan mahasiswa dan mahasiswi STIE WW .

Acara Music even ini juga berjalan dengan baik walaupun di guyur hujan tetapi antusias para penonton sangat besar,sehingga acara dapat berjalan dengan dengan lancar .

Share This

Comments