(0274) 377091
Ind | Eng
Seminar Nasional dan Call Paper 2022

Seminar Nasional dan Call Paper 2022

  • Category: News
  • Date 18-12-2021

DAFTAR ISI

SAMBUTAN KETUA PANITIA, iii

SAMBUTAN KETUA STIE WIDYA WIWAHA, iv

DAFTAR ISI, v

  1. Pengaruh Political Skill, Lingkungan Kerja Dan Motivasi Pada Kinerja. Dwi Novitasari, 1
  2. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Citra SMK Bumantara Muntilan Kabupaten Magelang. Hendrix Tiyas Eka Kusuma, 23
  3. Optimalisasi Bhabinkamtibmas Terhadap Tour Of Duty Dan Tour Of Area Di Polres Magelang. Sunandar, 46
  4. Pengaruh Motivasi Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan Outsourcing di RSUP Dr. Sardjito). Arsanto Darmawan dan Suhartono, 61
  5. Pengaruh Pusat Kegiatan Gugus Dan Sertifikasi Terhadap Peningkatan Literasi Digital Guru Taman Kanak-Kanak Di Masa Pandemi Covid-19. Dwi Lestari, 73
  6. Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan, dan Belanja Daerah Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Pada Kabupaten/Kota Di Provinsi Jawa Tengah dan DIY Tahun 2016-2020. Dyah Ayu Putri Ermawati, Nur Widiastuti dan Zulkifli, 90
  7. Faktor Penentu Manajemen Laba. Fatonah dan Taswan, 112
  8. Pengaruh Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Dan Aksesibilitas Laporan Keuangan Terhadap Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Dana Desa (Studi Kasus Kelurahan Margokaton Kabupaten Sleman Yogyakarta). Lilik Ambarwati dan Ulva Nur Novia Handayani, 129
  9. Ekonomi Digital Di Indonesia, Peluang Dan Strategi. Nur Widiastuti, 148
  10. Strategi Inovasi: Bagaimana Usaha Kecil Perempuan Bisa Bertahan Hidup Di Masa Pandemi. Priyastiwi, 168
  11. Pengaruh Work From Home (WFH) Dan Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja. Riska Anggelina dan Uswatun Chasanah, 184
  12. Efektifitas Peran Kader Di Kelompok Kegiatan BKB Melati 9 RW 9 Kelurahan Warungboto Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta. Yulia Suryani Dewi, 196
  13. Pengaruh Distribusi, Promosi Dan Kualitas Layananan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee Selama Pandemi Covid-19. Lubna Laila dan Nita Fitriana, 213
  14. Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan, Dan Leverage Terhadap Pengungkapan Internet Financial Reporting Pada Perusahaan Indeks LQ45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2015-2019. Sulastiningsih dan Ajeng Fazri Rahmasari, 229
  15. Pemberdayaan, Motivasi Dan Peningkatan Kinerja Karyawan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Toko Beibyqu-Baby Shop Bantul Yogyakarta). Futri Khairunnisah dan Evi Rosalina Widyayanti, 247
  16. Pengaruh Literasi Keuangan, Digital Marketing, Brand Image Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Generasi Z Pada Bank Syariah (Studi Kasus Di Bank Syariah Kabupaten Sleman). Muhammad Subkhan, 262
  17. Penerapan Strategi Business Model Canvas (BMC) Dalam Upaya Bertahan Hidup UMKM Dimasa Pandemi Covid-19 Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Evi Rosalina Widyayanti & Insiatiningsih, 277
  18. Analisis Swot Dalam Menentukan Strategi Keberlanjutan Usaha Dapur Warna Di Era New Normal. Ratih Safitri Sulistyowati & Qurrota Ayunina, 298
  19. Strategi Pemasaran, Inovasi Produk, Dan Minat Beli Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran Umkm Pada Pedagang Kaki Lima Pakaian Batik Di Malioboro. Muhammad Robi Nurwahyudi dan Mareta Windi Astuti, 319
  20. Peran E-Learning Training Dan Motivasi Pada Kinerja Pegawai Di Masa Pandemi Covid-19. Sofiati dan Dewi Larasati, 342
  21. Analisis Anteseden Dan Konsekuen Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Cepat Saji Dengan Pendekatan Teori Stimulus-Organism-Response (SOR). Muhammad Mathori dan Uswatun Chasanah, 358

 

Share This

Comments