(0274) 377091
Ind | Eng
Gelar Reuni Lintas Angkatan, Alumni STIE WW Perkuat Kolaborasi

Gelar Reuni Lintas Angkatan, Alumni STIE WW Perkuat Kolaborasi

  • Category: News
  • Date 10-06-2022

KBRNYogyakarta: Pengurus Alumni Pusat dan STIE Widya Wiwaha berkolaborasi menyelenggarakan Reuni Lintas Angkatan dalam rangka Dies Natalis ke-40 STIE Widya Wiwaha di University Hotel Yogyakarta. Reuni lintas generasi yang berlangsung 4-5 Juni itu dihadiri alumni angkatan pertama tahun 1982 hingga angkatan termuda tahun 2017.

Reuni yang dibuka Sabtu (4/6/2022) siang, juga diikuti alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha atau STIE WW yang terbilang sukses. Salah satu di antaranya adalah Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih, SST, MM.

Ristawati berharap kebersamaan tak hanya terjalin saat reuni saja, tapi selalu terjalin hari-hari ke depan sehingga selalu berguna untuk masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Almamater punya kewajiban untuk mendharmabaktikan kepada kampus agar semakin maju dan berada di hati masyarakat," tuturnya, Minggu (5/6/2022) siang.

Wakil Bupati yang merupakan pasangan hidup dari H Cipto Waluyo itu juga menginginkan kekuatan alumni dapat dimanfaatkan untuk mengangkat citra almamater STIE WW.

"Kita punya latar belakang yang bermacam-macam, bisa berkolaborasi dan mendukung satu sama lain sehingga menjadi kuat dan bermanfaat bersama untuk masyarakat Kebersamaan menjadi modal awal, pondasi untuk meraih cita-cita bersama," sebut Ristawati.

Wanita yang merupakan alumni Magister Manajemen STIE WW itu juga berharap agar kampus semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat, seluruh alumni harus mau dan mampu memberdayakan adik-adik mahasiswa yang masih berproses menuju jenjang wisuda.

"Banyak alumni di segala bidang, akuntan, perbankan, politisi, dan pengusaha. Semua dalam kontribusi membangun bangsa dan mengangkat nama baik kampus," tutur wakil dari Bupati Kebumen Arif Sugiyanto itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni, Dr Misnen Ardiansyah mengatakan saat ini alumni STIE WW banyak berkecimpung di berbagai profesi dengan beragam kontribusi untuk bangsa.

"Kita ingin berkontribusi melalui ikatan alumni. Kami ingin semacam bela beli kepada teman-teman alumni yang mempunyai bisnis. Kami akan mengutamakan dari alumni, tentu itu akan bermanfaat," katanya. (ros)

https://www.bernas.id/2022/06/148278/ratusan-alumni-stie-widya-wiwaha-hadiri-reuni-lintas-angkatan-di-jogja/

Share This

Comments